Letkol Arif Munawar Kerahkan Personel Bantu Pelayanan Administrasi Kependudukan

0
136

  Suaramandiri .com (Jember)  – Ternyata, program TMMD ke-104 di Kabupaten Jember, berdampak positif bagi seluruh pihak. Seperti halnya saat ini, minimnya petugas Desa yang belum begitu memahami teknologi, seakan membuat Satgas TMMD turun tanga

Banyaknya pemohon kepengurusan administrasi kependudukan di Balai Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, akhirnya dapat diselesaikan dengan baik oleh personel di bawah kendali Letkol Inf Arif Munawar tersebut.

 

Aniati (25), mengaku jika pelayanan kepengurusan di Balai Desa Gunung Malang saat ini, lebih cepat dari biasanya. Pemohon kepengurusan E-KTP itu mengungkapkan, jika keberadaan Satgas di Balai Desa saat ini, mampu memberikan pelayanan secara optimal.

 “Saya datang, habis itu mengisi formulir. Tidak lama langsung foto. Alhamdulillah, E-KTP sudah di tangan saya,” kata dia usai mengikuti proses kepengursan Kartu Tanda Penduduk di Balai Desa Gunung Malang. Jumat, 8 Maret 2019.

 Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar menambahkan, keberadaan Satgas TMMD, tak hanya berperan untuk melakukan pembangunan saja. Namun, kata Dandim Jember ini, keberadaan personelnya tersebut juga ditujukan untuk membantu masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan.

    “Kita berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (Pendam V/Brawijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here