Minggu, 10 Desember 2017 10:53

Uci Flowdea Luncurkan Album Perdana Sebagai Ungkapan Syukur Kepada -Nya

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta dapat berbagai cara. Masing - masing umat memiliki cara dan kepantasan sendiri, sesuai dengan kemampuan.
 
Bagi seorang Uci Flowdea, salah satu sosialita dan bisnis women terkenal di Surabaya dengan cara mengungkapkan terima kasihnya dan syukurnya kepada Tuhan dengan mempersembahkan suaranya dalam album "Pemilik Hidupku". Tentunya bagi Uci cara lain telah dirinya lakukan namun cara yang satu ini tentunya berbeda. 
 
"Saya bersyukur pada Tuhan karena Ia sangat baik dalam kehidupan saya. Kasihnya selalu baru, lebih dari yang saya minta. Beberapa bulan yang lalu ada satu kerinduan yang saya rasakan, ada satu ruang kosong di hati saya, yang kerap membuat saya gelisah. Kemudian saya berdoa bertanya kepada Tuhan, apa rencanaMu Tuhan? Akhirnya terjadilah project ini. Tidak ada maksud lain, tidak ada niat lebih, saya hanya ingin menyanyi, memuji dan berproses bersama Tuhan. Dunia gemerlap dan kelimpahan materi bukan lagi yang saya kejar. Menyenangkan hati Tuhan dan menjadi pribadi yang lebih baik adalah keinginan hati yang saya tuangkan melalui puji pujian yang saya nyanyikan. Semoga lagu ini dapat memberkati saudara sekalian. Tuhan Yesus Memberkati." Jelas Uci saat meluncurkan album bertema rohani perdananya.
 
Uci dengan serius melakoni tahapan-tahapan untuk mengasah suaranya menjadi pantas. Karena memang dirinya bukanlah biduan profesional. Meski diakuinya hasil dari album ini bukan untuk mendapatkan imbalan materi. Mulai olah vokal dan proses rekaman, produsernya Evan menyatakan, "Bu Uci bukan seorang penyanyi profesional, namun dalam proses beliau mau belajar agar mencapai tingkatan itu. Beliau sangat bersungguh - sungguh dan bekerja keras."
 
Uci mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan sesempurna mungkin untuk Tuhan karena Tuhan telah memberikan kehidupan yang sempurna untuknya.
 
Bagi yang ingin mendapatkan CD Audio album Pemilik Hidupku dapat menghubungi nomer kontak 08123580099 (WhatsApp Only) berikan data diri dan alamat pengiriman, team ministry Uci Flowdea akan meberikan CD secara cuma cuma.   (amel/fud)
Read 197 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3939544
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2
2449
39409
3939544

Your IP: 114.124.181.156
Server Time: 2018-01-18 00:02:24