Jumat, 08 Desember 2017 14:46

Pemain Sinetron SCTV “Rahmat Cinta ” Sapa Warga Surabaya

Suaramandiri .com (Surabaya)   - SCTV secara konsisten menghadirkan sederet  sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa. Salah satunya adalah sinetron “Rahmat Cinta” yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 21.45 WIB. Dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham, membuat sinetron ini  telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Pekan ini kelima pemain tersebut akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta”. Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham akan hadir di Grand City Mall pada Minggu, 3 Desember 2017 pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan di Pakuwon Mall mulai pukul 13.00 WIB.
 
Kehadiran bintang-bintang sinetron Rahmat Cinta di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. “Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Rahmat Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication. 
 
Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Rahmat Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini begitu dinanti-nanti kehadirannya sejak kemunculan perdananya.
 
Drama perjodohan Bella (Irish Bella) akan menjadi pembuka kisah sinetron “Rahmat Cinta”. Ia dijodohkan dengan putera dari kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya. Saat menjelang resepsi pernikahannya, Bella berhasil kabur namun ia hanyut di sungai. Beruntungnya Bella diselamatkan oleh Dewa (Giorgino Abraham), seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya. Namun Bella kehilangan ingatannya, akibat kejadian itu. Dewa yang mengetahui kalau Bella sedang diburu oleh anak buah Andrey (Marcel Chandrawinata), pria yang dijodohkan dengan Bella, akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau ia adalah suami Bella. Sementara itu, Andrey masih terus mengancam kehidupan Bella.
 
Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Tuhan Ada Dimana Mana” (pukul 16.45 WIB), “Siapa Takut Jatuh Cinta” (pukul 18.00 WIB), dan “Anak Langit” (pukul 19.45 WIB).   (amel /fud)
 

 

 
 
Read 412 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4376111
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2647
3483
95506
4376111

Your IP: 54.158.219.248
Server Time: 2018-05-23 20:00:03