Senin, 27 November 2017 12:42

Warga Membludak Jumpa Pesinetron SCTV “SIAPA TAKUT JATUH CINTA” di Meet and Great Surabaya - Sidoarjo

Suaramandiri .com (Surabaya)    - SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan aiur cerita yang selaiu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan Iagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa. Salah satunya adalah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta" yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB. 
 
Dibintangi Verreli Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarif, dan Bryan Domani, membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu~tunggu kehadirannya. Pekan ini keempat pemain tersebut akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan Sidoarjo sekitarnya daiam "Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta". Verreli Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief, dan Bryan Domani akan hadir di Surabaya Town Square pada hari Minggu, 26 November 2017 pukul 10.00 WIB yang dilanjukan di Ramayana Mail Sidoarjo muiai pukul 14.00 WIB. 
 
Kehadiran bintang-bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di ‘layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiiiki tempat tersendiri di hati pemirsa. “Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini. agar warga Surabaya dan Sidoarjo sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta" yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya," ungkap Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication. 
 
Ajang Meet and greet .ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang te|ah menjadikan sinetron ini unggui di jam prime time nasional sejak kemunculan perdananya. 
 
Sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta” mengisahkan perjuangan Laras (Natasha Wiiona) yang terpaksa kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Seiain itu, ia pun harus menghadapi Vino (Verrell Bramasta) yang sering kali mengusik kehidupannya seiama di kampus bersama temannya Leon (Bryan Domani). 
 
Vino yang berasal dari keluarga sangat kaya merasa dirinya paling berkuasa dan mampu membayar segalanya. Meski demikian, Laras tidak gentar, dia terus meiawan Vino beserta teman-temannya. Namun diam-diam ada seseorang yang menjadi penolong buat Laras, yaitu Satya (Aliando Syarief), adik Vino. 
 
Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Tuhan Ada Dimana Mana" (pukul 16.45 MB), “Anak Langit" (pukul 19.45 WlB), dan Rahmat Cinta (pukul 21.45 WiB).tv     (amel/fud)
Read 400 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3868907
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
457
2052
35709
3868907

Your IP: 107.20.120.65
Server Time: 2017-12-18 06:11:54