Rabu, 15 November 2017 18:23

Justice League Berkolaborasi dengan Haier untuk Produk Terbarunya

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Haier meluncurkan produk G7 dan L7 mengiringi penayangan perdana film Justice League yang akan tayang di bioskop pada 17 November. Film yang menghadirkan para tokoh super hero penyelamat dunia yaitu Batman, Wonder Women, The Flash, Aquaman, Cyborg dan Superman.
 
Haier G7 edisi Justice League memiliki desain cover yang menarik dan mewakili masing-masing karakter dari tokoh super hero, sehingga cocok jika dijadikan koleksi bagi para kolektor atau fans berat DC Comics. Ada 6 tipe seri yaitu Batman, Wonder Women, The Flash, Aquaman, Cyborg dan Superman. Sedang untuk seri L7 pada bagian belakang bernuansa Justice League.
Spesifikasi produk mewakili masing-masing tokoh hero. 
 
"PT Dafascrip sebogai disfn'bufor tunggai smorfphone Haier di Indonesia dengan bongga meluncurkan Haier G7 don L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE. Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya um‘uk memenuhi kebutuhon komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collecfable items untuk para penggemar DC Comics don JUSTICE LEAGUE,” ujar Bobby Ivan Division Manager, PT Dafascrip. 
 
Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberlkan kepraktisan unluk dibawa kemana saja serta mudah disimpan di dalam saku pakaian. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata. 
 
Selain itu, Haier G7 juga sudah mendukung 1 jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya. serta kapasitas baterai yang besar untuk memenuhi penggunaan sepanjang hari. Kapositas penyimpanan yang dimiliki Hater G7 sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Pengoperasian smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB. 
 
Sedangkan L7 didukung dengan tampilan layar yang lebar 5.5 incl yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.l terbaru dan memori RAM 3GB. Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipsel Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, menunjang kemampuan maksimal dari smartphone ini agar dapat digunakan untuk aktivitas multitasking sehari-hari. Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengecas baterai terasa Iebih singkat. (amel/fud)

 

Read 378 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3868912
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
462
2052
35714
3868912

Your IP: 107.20.120.65
Server Time: 2017-12-18 06:13:09