Senin, 10 Oktober 2016 07:13

Hello Kitty Musical Live Akan Digelar Kali Pertama di Surabaya

Rate this item
(1 Vote)

Suaramandiri .com (surabaya)    – Setelah sukses menggelar pagelaran musik, Hello Kitty datang ke Surabaya untuk melihat animo masyarakat dan melihat seberapa banyak penggemarnya. Untuk konser yang di Surabaya ini, akan berlangsung selama 6 hari mulai 25 - 30 Oktober 2016.
  
 Hello Kitty Live yang bertema Fashion and Friends ini diselenggarakan Zen Tiger Live yang berpusat di London. Untuk penyelenggaraan Hello Kitty Indonesia Tour, termasuk di Surabaya dan Jakarta yang akan dilaksanakan  1-5 Nopember 2016 di GC Hall-Gandaria City Mall, Zen Tiger Live dan Eurasian Entertainment Consultants (EEC) menggandeng CN Communication, sebuah perusahaan berbasis komunikasi yang didirikan pada 2000 di Jakarta.
  
Managing Director CN Communications, Christoffel S.F Napitupulu mengatakan, CN Communication awalnya adalah perusahaan penyedia jasa komunikasi komersial seperti periklanan, product campaign serta PR Campaign dan juga berkiprah di dunia musik dengan mengeluarkan album rekaman serta sebagai produser Elfa’s Singer dan Yana Julio.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Chokie ini juga mengatakan, CN Communication juga pernah menggelar konser musik Anggun C Sasmi di Indonesia tahun 2006 serta ikut membuat konser 3 Diva ditahun 2006. Untuk musisi luar negeri, CN Communication pernah menggelar konser musik Dream Theatre dari Amerika.
  
 “Untuk Hello Kitty Live di Indonesia ini, Surabaya menjadi kota pertama yang menyelenggarakan acara ini. Mengapa? Karena jenis hiburan untuk anak-anak, animonya lebih tinggi Surabaya jika dibandingkan dengan kota-kota lain di seluruh Indonesia, khususnya Jakarta, “ terang Chokie.
  
 Hello Kitty Live, sambung Chokie, bukanlah sebuah acara seperti Meet and Greet dimana di acara Meet and Greet tersebut hanya boneka-boneka yang kemudian dipertemukan dengan anak-anak. Hello Kitty Live yang akan digelar di Surabaya ini adalah musical show.
  
 “Kontennya seperti nonton bioskop jaman dulu. Ada 2 sesi pertunjukan, pertama berdurasi 42 menit kemudian istirahat kemudian dilanjutkan lagi 42 menit kedua. Di tiap kota di setiap negara, 1 kota menggelar 8 kali show dalam 6 hari. Pada hari pertama sampai hari ke-4 itu 1 kali show dimulai pukul 15.00 Wib sampai 17.00 Wib. Di hari Sabtu dan Minggu 2 kali show yaitu pukul 14.00 Wib untuk show pertama dan pukul 18.00 Wib untuk show kedua," jelas Chokie. 
 Rencananya, CN Communication sedang bernegosiasi dengan BUMN untuk melakukan 1 kali show di tiap kota untuk CSR, dimana pertunjukan CSR ini khusus diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu, anak-anak penyandang disabilitas atau anak-anak kurang mampu sehingga anak-anak ini bisa menonton pertunjukan Hello Kitty ini secara gratis
  
 “Namun, rencana ini masih terkendala dengan restriction, apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Mengapa bisa demikian? Hello Kitty ini brand-nya sudah cukup lama, mendunia dan eksklusif, “ ungkap Chokie.
  
 Chokie menambahkan, Sanrio adalah sebuah perusahaan yang didirikan Shintaro Tsuji dan juga merupakan brand owner Hello Kitty di Jepang, memberikan commercial Hello Kitty di LA, Jerman dan UK. Hello Kitty Live kalau di Indonesia secara merchandise dengan Sanrio Indonesia hanya berada di sebuah mall di Surabaya. Sedangkan di Jakarta jumlahnya lumayan banyak. Semua barang-barang Hello Kitty yang dijual ini asli Sanrio Jepang. Sedangkan untuk Indonesia, Sanrio ada kerjasama dengan Dunia Fantasi untuk memproduksi Hello Kitty produk lokal.
  
 “Untuk Sanrio juga mempunyai divisi-divisi yang berbeda, mulai yang menangani masalah merchandise hingga event. Di Hello Kitty Live, Sanrio punya departemen sendiri dikelola satu perusahaan Sanrio yang bekerjasama dengan Sega Sammy yang bernama Zen Tiger Live, pusatnya di London. Mereka inilah yang mengelola musical live, “ papar Chokie.
 
 Pada pagelaran Hello Kitty Live di Surabaya ini juga akan ada penjualan merchandise yang didatangkan langsung dari Sanrio, mewakili Sanrio Indonesia. Untuk shownya sendiri, tim yang datang ada 16 orang dan show performance 12 orang yang terdiri dari sutradara, produser. Untuk sutradara berasal dari Italia dan Inggris.
  
 “Di Hello Kitty Live ini, seluruh pemain yang dihadirkan akan memainkan 7 karakter Hello Kitty. Untuk pertunjukan Hello Kitty Live ini, menggunakan pita kotak-kotak. Ini berbeda dengan Hello Kitty merchandise yang berbentuk boneka-boneka, pitanya pink, “ kata Chokie.
  
 Pemain-pemain yang berjumlah 12 orang ini berasal dari berbagai negara, seperti Amerika, Jepang, Italia. Paling banyak dari Inggris. Seluruh pemain ini dicasting di Inggris.  Penyelenggaraan Hello Kitty Live ini selain menargetkan penonton anak-anak usia 3-10 tahun juga menargetkan anggota keluarga dan para pengemar Hello Kitty dari segala usia.
 
 Sebuah pengalaman baru akan ditampilkan dalam Hello Kitty Live ini karena digagas dengan teknologi mutakhir, animasi asli pada dinding-dinding layar HD LED dan efek khusus. Hello Kitty Live menceritakan kisah persahabatan, bakat, kerja keras dan semangat serta kreativitas dikombinasikan dengan busana yang fantastis, dirancang khusus oleh Tokidoki.
  
 Cerita Hello Kitty berbentuk musical show ini dikemas dalam zaman modern London yang menceritakan seorang gadis muda yang modern penuh dengan mimpi dan sangat ambisi terhadap masa depannya. Tetapi sebelum dia bisa mencapainya, dia sudah dihadapkan dengan tantangan. (amel/fud)

Read 403 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2591778
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2416
6855
210658
2591778

Your IP: 54.196.24.102
Server Time: 2017-05-27 03:56:33