Jumat, 26 Agustus 2016 10:20

Bravo, Film Perfect Dreams Angkat Bangunan Tua Surabaya.

Rate this item
(1 Vote)

Suaramandiri .com (Surabaya)  –Keelokan kota Surabaya yang memiliki beragam bangunan kuno menjadi magnet bagi sineas Nasional sebagai lokasi syuting film Perfect Dreams.

 Nuansa klasik mewah seperti hotel Majapahit, The Consulate Prancis, dirasa pas menggambarkan isi cerita dengan settingan 90-an. Mengambil lokasi full di Surabaya, menurut asisten produser Achmad Rifai, potensi Surabaya patut untuk diangkat terutama sebagai destinasi wisata.” Surabaya banyak lokasi yang oke dan cozy”, jelasnya.

 Film bergenre drama dengan bumbu intrik tersebut dibintangi oleh artis – artis papan atas Indeonesia, diantaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Baim Wong.

 Ferry Salim, berperan sebagai Dibyo, seorang lelaki ambisius yang ingin menjadi pimpinan sebuah perusahaan besar. Ambisi Dibyo meraih semua itu seiring impiannya mendapatkan cinta Lisa, anak seorang konglomerat dan terkenal seantero kaum sosialita Surabaya. Diperankan oleh si cantik Wulan Guritno, dengan keanggunan yang mewah, film besutan sutradara Hestu Saputra ini benar - benar menyuguhkan aroma klasik tersendiri.

 Ferry Salim mengaku tertantang memerankan Dibyo dengan berbagai karakter yang ia mainkan." Di sini saya sebagai Dibyo, seorang lelaki yang optimis yang punya strategi untuk maju, sejak muda ia pengen menjadi pemimpin di sebuah perusahaan dan beberapa kelompok ". Terang pria berjambang ini.

 " Kesulitannya sendiri di sini saya harus memainkan beberapa karakter, yang paling utamanya dimana saya harus jadi Dibyo umur 32 tahun dan 50 tahun. Kemudian harus ada dialek Suroboyoan ", imbuh Ferry Salim yang mengaku tidak terlalu kesulitan mempelajari dialek Suroboyoan.

 " Kebetulan saya banyak teman yang asli Surabaya, jadi sudah gak asing lagi ".

 Ferry menambahkan antusiasme nya terhadap perkembangann film di Indonesia," Orang mulai bikin film sangat variasi sekali, tidak hanya satu genre saja ". Ungkap pria yang selama syuting mengaku doyan kuliner Suroboyoan seperti tahu tek dan mie setan tersebut.  (pandu/fud)

 

Read 648 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3016213
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1066
4069
150209
3016213

Your IP: 54.92.180.46
Server Time: 2017-07-24 05:39:10