Kamis, 23 November 2017 10:19

Diberi Judul Hunter Menjadi Hunted, Hotman Ungkap Cerita Haru ,Kisah Polemik Empire Palace

Suaramandiri .com (surabaya)     – Sikap tak kooperatif yang ditunjukan oleh Bos EMpire Palace Gunawan Angka Widjaja, terhadap proses penyidikan dugaan kasus keterangan palsu dalam akta otentik, membuat penyidik menetapkan Gunawan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Seiring dengan itu, Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum dari Trisulowati alias Chin Chin membuat rilis yang mengharukan.

Dalam rilis yang diterima redaksi, 22 November 2017 malam, pengacara kondang ini mengungkap cerita tentang perlakukan Gunawan kepada istrinya Chin Chin. Berikut isi lengkap dari rilis yang dibuat Hotman Paris. 

 

DULU, istri diburu oleh Suami, DIPENJARAKAN dan DIUSIR Suami dari gedung Empire yang dibangun atas "KEAHLIAN dan "KERJA KERAS" Istri (Ny. Chin Chin)

"Istri" dituduh mencuri "Barang Milik Sendiri" (Gono Gini) atau "Pemilik Barang" dituduh mencuri barang "MILIKNYA SENDIRI". Ironis dan menyakitkan dan memalukan perlakuan terhadap Istri (ibu dari 3 anak).

DULU, Istri yang berhasil membangun "Kerajaan Properti" di Surabaya dan Sidoarjo, dipukulin Suami karena susa 1/3 botol kecil air mineral ketinggalan oleh istri di restoran. Istri dipukulin, diturunkan dari mobil di tengah jalan, disuruh jalan kaki balik ke restoran dan harus mengais sampah restoran untuk mencari 1/3 botol kecil air mineral di tong sampah.

Ironisnya, kejadian "memalukan" tersebut terjadi dekat gedung Empire Surabaya yang bernilai sekitar 2 Triliun yang dibangun oleh hasil kerja keras dari istri.

SEKARANG HUKUM KARMA BERLAKU. Istri divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Suami menjadi tersangka, kabur, digeladah rumah dan DPO (Hunter menjadi Hunted).

Acungan jempol untuk Kapolda Jatim dan jajaran Dirkrimum Polda Jatim.

Banyak "Markus Nasional" dan oknum Purnawirawan Polisi seperti ngemis minta agar Suami tidak ditahan.

Para Markus dan Oknum Purnawirawan tersebut bukan karena "cinta sama Suami" akan tetapi "CINTA UANG SANG SUAMI"

Saya, Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H,M.Hum akan maju terus membela sang Istri.

 

Jakarta 22 November 2017
Kuasa Hukum Ny Trisulowati als. Chin Chin
Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H,M.Hum 
Advokat                                            (wan/fud)

Read 334 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3868900
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
450
2052
35702
3868900

Your IP: 107.20.120.65
Server Time: 2017-12-18 06:10:23