Senin, 19 Juni 2017 13:07

Hermanto Tanoko Foundation & Tanly Hospitalyti Ikut Giatkan Pertumbuhan ukm

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Pertumbuhan UKM  saat ini memang tengah menjadi perhatian semua pihak baik swasta maupun pemerintah. Karena diharapkan menjadi solusi jitu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

 
Dengan visi ingin mencetak sejuta pengusaha atau entrepreneur di Indonesia, GTUD Tancorp dengan Hermanto Tanoko sebagai foundernya, ini kali, Tancorp memberikan kontribusinya bagi tanah air dengan mendirikan Hermanto Tanoko Foundation. Dengan misi memberdayakan masyarakat melalui program kewirausahaan dan kemitraan yang berkualitas untuk menjadi wirausaha yang sukses dan berintegritas, Hermanto Tanoko Foundation akan secara rutin melakukan pelatihan sosial kepada masyarakat. 

DaIam rangka mengisi Ramadhan, Hermanto Tanoko Foundation ingin lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan cara mengadakan Pelatihan Usaha Kuliner Tahu Tek dan Pelatihan Meningkatkan Omzet Melalui Sosial Media, yang kemudian akan ditutup dengan acara buka puasa bersama. 

Kedua pelatihan ini diadakan yang kali pertama pada  Jumat, 16 Juni 2017 di Cleo Hotel Jemursari. Acara ini bekerja sama dengan Tanly Hospitality sebagai penyedia tempat serta pembicara pada Pelatihan Meningkatkan Omzet Melalui Sosial Media, yakni Verena Ersa Yuwono, selaku Sales & Marketing Manager. Sedangkan Pelatihan Usaha Kuliner Tahu Tek menggandeng Tan Creation, yang menaungi Origin Coffee and Dine. Pelatihan akan diberikan oleh Redo Maurent selaku Operation Head dari Tan Creation. 

Dalam Pelatihan Usaha Kuliner Tahu Tek ini para peserta akan mempraktekkan secara langsung bagaimana cara membuat tahu tek yang enak dan higienis. Nantinya, tahu tek terbaik akan diberikan hadiah modal usaha. Sedangkan dalam Pelatihan Meningkatkan Omzet Melalui Sosial Media, para peserta akan diajarkan teknik sukses berwirausaha di Era Digital ini. Para peserta yang akan bergabung dalam program ini akan melalui tahap seleksi terlebih dulu, kemudian mereka akan mendapatkan pelatihan, pendampingan serta modal usaha langsung dari Hermanto Tanoko Foundation. 
 
"Untuk kali pertama ini kami menyediakan pelatihan membuat tahu tek. Mengapa tahu tek karena makanan ini sangat digemari di antero Jawa dengan nama yang agak beda. Seperti tahu gunting, tahu telor dan sebagainya. Bahannya mudah didapat. Namun yang ingin kami tekankan adalah bagaimana mengolahnya agar menjadi makanan yang enak dan higienis. Setelah itu dengan kriteria tertentu akan kami pilih diantara peserta untuk mendapatkan modal usaha dari kami." Jelas Teguh Prayogo, mewakili Hermanto Tanoko Foundation.  (amel/fud)
Read 267 times Last modified on Senin, 19 Juni 2017 13:21

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3711991
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1300
6491
137172
3711991

Your IP: 54.224.13.210
Server Time: 2017-10-20 03:09:14