Rabu, 17 Januari 2018 06:58

Danrem 083/BDJ Dampingi KASAL, Laksamana TNI Ade Supandi Resmikan Gedung Kesatrian SMA Negeri Taruna

Suaramandiri .com (malang)    Bertempat dilapangan bola (samping Gor Ken Arok) Jl. Mayjend Sungkono Kel. Buring Kec. Kedungkandang Kota Malang telah Landing Helly Panther HS.4204 milik TNI-AL berpenumpang KASAL (Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P) beserta Ibu dan Aspers KASAL (Laksda TNI Karma Sutha) beserta Ibu dalam rangka melaksanakan kegiatan peresmikan Kesatrian Nala. Malang, 16/1/2018
 
Kedatangan KASAL (Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P) di sambut langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko selanjutnya KASAL beserta rombongan tiba di SMA Negeri Taruna Nala disambut oleh Danlantamal V Surabaya (Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto) beserta Ibu, Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala (Drs. Tri Suharno Mpd), Palaksa Lanal (Letkol Laut (KH)  Muryanto).
 
Dalam sambutan dan pembekalan kepada seluruh siswa siswi Taruna Nala sebanyak 402 siswa oleh KASAL yang intinya, Menceritakan Sejarah Pahlawan Nala, Harapan kedepan untuk para Siswa dan Siswi SMA Taruna Nala agar bersungguh-sungguh memerima materi pelajaran dengan penuh semangat, dan kejarlah cita-cita setinggi langit. Dan saya berharap, semua hal yang jelek jangan sampai ditiru dan yang bermanfaat kembangkan.
 
Lebih lanjut, Kemaritiman yang saat ini mulai jadi sorotan dunia perlu disiapkan SDM'nya, untuk menjadi Taruna AAL leadershipnya harus ada. Fisikanya harus bagus, tinggi 165 keatas, Samapta, psikologi bagus, kemauan sendiri. Harapan kedepan untuk para siswa dan siswi Taruna Nala nantinya bisa menjadi kader Pimpinan yang baik, saya tidak ingin ada Senior ataupun Junior ataupun kasus timbul di Smatar ini.
 
Pesan KASAL Sebelum Meresmikan Gedung sekolah kepada para siswa dan siswi siapkan diri kalian untuk dididik di SMA Negri Nala, siapkan buku catatan khusus tentang perjalanan kita untuk dapat mengontrol diri kita.
Diakhir pembekalan Kasal kepada siswa dilanjutkan dengan Peresmian Gedung yg akan di gunakan dlm proses belajar mengajar yg lebih besar lbh baik. (Penrem 083/Bdj/fud)

 

 
Read 53 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4048726
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
64
3391
71576
4048726

Your IP: 54.226.76.27
Server Time: 2018-02-25 00:26:59