Jumat, 29 Desember 2017 08:08

Kepala Staf Kodam V Brawijaya Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512 QY

Suaramandiri .com (Keerom)  . Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigadir jenderal TNI Widodo Iryansah S.Sos., M.M.,  melaksanakan kunjungan kerja ke pos Jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Quratara Yudha) di wilayah Kabupaten Keerom Propinsi Papua. Jum’at (29/12/2017)

Di Pos Kotis satgas pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY( Senggi). Kasdam V/Brawijaya Brigadir jenderal TNI Widodo Iryansah S.Sos., M.M., disambut oleh personel satgas dengan yel-yel Matabunta, selanjutnya menerima paparan dari Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY  tentang gambaran secara umum tentang pelaksanaan tugas satgas Yonif Mekanis 512/QY yang sudah berjalan 8 bulan di wilayah kabupaten Keerom sampai dengan wilayah kabupaten Pegunungan Bintang yang merupakan wilayah tugas dan tanggung jawab Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasdam V/Brawijaya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta prestasi yang telah ditorehkan oleh Satgas diantaranya 6 kali penemuan ladang ganja dan inisiatif pembuatan PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) sebagai hadiah Natal bagi 47 KK warga kampung Umuaf, Distrik Web. Kab. Keerom. Kasdam V/Brw juga memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY agar tetap semangat, terus berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan guna membantu kesulitan masyarakat di daerah perbatasan. Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan(intansi) serta agar masing-masing selalu menjaga kesehatan.

Di kesempatan yang sama Brigadir jenderal TNI Widodo Iryansah S.sos., M.M.,   menyempatkan diri untuk melaksanakan penanaman pohon di Pos Kotis satgas pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dan dilanjutkan acara ramah tamah bersama seluruh prajurit yang ada di Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 512/QY dengan suasana kekeluargaan. 

Dan tidak kalah pentingnya di sela-sela kegiatan yang penuh rasa kekeluargaan dan rasa persatuan/jiwa korsa yang tinggi bapak Brigadir jenderal TNI Widodo Iryansah S.Sos., M.M., juga memberikan hadiah/bingkisan kepada seluruh prajurit satgas Yonif Mekanis 512/QY sebagai bentuk tanda terimakasih seorang pimpinan kepada anak buahnya yang sedang melaksanakan tugas Negara yaitu tugas menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansah S.Sos., M.M., ke jajaran satgas pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di damping oleh As Intel Kasdam V/Brawijaya (Kolonel Inf Ayub Akbar) dan Waas Ops Kasdam V/Brawijaya(Letkol Inf Sarwo Supriyo).        (Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos/fud)

 

Read 38 times Last modified on Jumat, 29 Desember 2017 17:39

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3939652
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
110
2449
39517
3939652

Your IP: 54.234.0.2
Server Time: 2018-01-18 01:00:56