Rabu, 30 Mei 2018 13:09

Kerjasama Shopee - Bonnet Dapat Tingkatkan Penjualan Online Hingga 800%

Suaramandiri .com (Surabaya)   Era pemasaran sistem e-commerce memang sangat diminati. Mempermudah bagi penjual pemula atau yang telah lama berbisnis. Bagi pebisnis konvensional perlu melakukan manuver atau inovasi penjualan untuk mempertahankan pasarnya. Seperti kolaborasi antara Shopee sebagai perusahaan e-commerce dan Bonnet salah satu pioner swalayan di Surabaya. Yang disampaikan pada Senin (28/5).

 Sejak Pertengahan 2017 Ialu, Shopee bekerja sama untuk memulal debut Supermarket Bonnet dl Surabaya ke pasar e-commerce. Setelah dikenal sebagal destinasi belanja produk seharl-harl selama lebih dari 30 tahun secara offline. Supermarket Bonnet berhasll mengembangkan bisnisnya dari Surabaya hingga ke seluruh Indonesia via jalur onllne dengan bekerjasama dengan Shopee. 

 Evelyn Soetanto, Business Development Manager Bonnet Supermarket mengatakan, “Sejak bergabung dengan Shopee pertengahan tahun lalu, Bonnet yang dulu cakupannya hanya di Surabaya sekarang sudah bisa menjangkau seluruh Indonesia. Kaml juga merasakan pertumbuhan bisnis online secara signiflkan, sekitar 800% sejak awal bergabung. Melihat potensi yang begitu besar, kami berkomitmen untuk semakin fokus dan mengembangkan blsnis kami bersama Shopee." 

 Sejalan dengan tren positif dari belanja onlme untuk kebutuhan sehari-hari, Shopee perusahaan e commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. melihat adanya peningkatan pengeluaran rata-rata pengguna sekitar 20% volume periode kampanye Big Ramadhan Sale. In! termasuk pangaluaran untuk produk produk perawatan kesehatan dan kecantikan, perawatan rumah, makanan den minuman, serie perlengkapan bayi dan anak. Pasar e-commerce uniuk kebutuhan sehari-hari bertumbuh dengan dengan peningkatan sekitar 13% dalam setahun terakhir. Tren ini juga membuat peluang besar bagi para pemaln lokal.

 Rezki Yenuar. Country Brand Manager Shopee mengatakan, "Secara umum, tren belanja online berkembang pesat dalam baberapa tahun terakhlr, terutama saat periode tertentu seperti Ramadhan yang masih berjalan. Sejalan dengan kampanye Big Ramadhan Sale. kami melihat adanya peningkatan untuk produk kebutuhan sehari hari, mulal darl popok beyi, sabun. minyak goreng. dan terutama makanan dan minuman. Kerjasama kaml dengan Bonnet memperkuat komitmen Shopee untuk senantiasa memberlkan pangalaman belanja onllne terbaik bagi pengguna setia kami dengan terus memberikan ragam pilihan produk dan membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan nyaman.” 

 Fakta-fakta terkait tren belanja produk seharI-harl di Shopee: 

 1. Lebih darl 60% pengguna berada dl luar Jabodetabek dan mayorltas berusia 25-30 tahun. 

 2. Produk kesehatan dan kecantikan menjadI kategorl produk yang paling banyak dlbeli 

 oleh pengguna. Namun. selama bulan Ramadhan, terjadi peningkatan untuk makanan dan minuman.   (amel/fud)

Read 632 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4468502
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1780
3281
66037
4468502

Your IP: 54.92.150.98
Server Time: 2018-06-18 10:48:06