Jumat, 25 Mei 2018 09:26

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket UNLIMITED YouTube dan Medsos Seharian

Suaramandiri .com (Surabaya)    - IM3 Ooredoo meIuncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet buIanan Unlimited. Paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada peIanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berIaku 3 hari den 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik mulai dari semurah masing-masing Rp 5.000 dan Rp12.000. 
 
Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000. 
 
Pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habIs. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perIu membayar satu kaIi, tanpa harus membayar lebih. 
 
Bulan Ramadhan merupakan sarana untuk membersihkan jiwa, memperbaiki diri, dan mempererat tali persaudaraan. Pada bulan ini, aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait care terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci. Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, atau untuk sekadar beIajar membuat kue Iebaran, mempererat tali silaturahmi dengan chatting UNLIMITED ke banyak teman. Banyak juga pelanggan Iainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa. IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota. 
 
"Menurut data yang kami dapat bahwa selama bulan Ramadhan lebih banyak menggunakan internet untuk mengakses youtube untuk mencari informasi fashion muslim, tausiah Ramadhan dan resep masakan dan kue-kue." Jelas Romano Bhaktinegara, PR & Non-Digital Media Specialist.
 
Dengan paket ini pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari dan kapanpun kapan saja.
Seiain itu. peianggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir daiam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesame pengguna nomor lndosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta piiihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dart yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa betas ke semua operator, seharian. int baru keuntungan yang sesungguhnya. 
 
Mendukung keiancaran dan kenyamanan berkomunikasi masyarakat pada bulan Ramadhan, musim mudik iebaran, hingga perayaan lebaran pada pertengahan bulan Juni mendatang, indosat Ooredoo mempersiapkan Iayanannya dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC), dan Command Center jaringan. 
 
Mengantisipasi peningkatkan traffic telekomunikasi selama Ramadhan, mudik dan perayaan Lebaran. indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringannya baik untuk data, suara maupun SMS. Untuk kapasitas iayanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari, untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu. Sementara itu, untuk kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 miiyar SMS/hari, dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi trafik tertinggi yang mungkin terjadi.
 
"Istimewanya paket ini, kuota utama tidak hangus akan terakumulasi hingga 100 gigabyte berlaku hingga setahun. Pelanggan tidak perlu kuatir kuotanya hangus." Wulang Prabowo Edhi, Head of Sales East Java.
 
Tidak hanya meningkatkan kapasitas jaringan, kondisi jaringan teiekomunikasi juga dipantau seiama Ramadhan dan Mudik Lebaran melaiui indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC) sebagai pusat monitoring seiuruh jaringan secara nasional. Monitoring jaringan secara iebih intensif juga diiakukan meiaiui Command Center yang akan beroperasi beberapa hari sebeium dan sesudah masa Mudik Lebaran untuk mengidentifikasi secara proaktif melalui tim Performance Monitoring bahkan sebeium sebuah gangguan benmbas bagi peianggan, dan secara reaktif meialui tim Customer Service sehingga biia ada kendaia dapat diselesaikan secepat mungkin. 
 
"Kualitas jaringan tentu akan dijaga. Memang pada waktu tertentu biasanya malam hari, traffic sibuk karena banyak yang melakukan akses internet membuka youtube. Coba gunakan jaringan 3G dahulu biasanya lebih lancar." Jelas Heru Wahyudi, Marketing Communication Manager East Java.    (amel/fud)
Read 450 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4468463
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1741
3281
65998
4468463

Your IP: 54.92.150.98
Server Time: 2018-06-18 10:40:03