Sabtu, 12 Mei 2018 19:09

Uncle Tetsu Cheese Cake Makin Dekat dengan Penggemar Surabaya

Suaramandiri .com (Surabaya)  - Cheese Cake yang terkenal shoft Japanese bermerek "Uncle Tetsu" semakin digemari di Surabaya, hal ini ditunjukkan dengan dibukanya outIet keduanya di Pakuwon MaII, Sabtu (12/5). Mr Tetsushi Mizokami memperkenalkan cheese cake 30 tahun lalu ini kini dengan Iebih dari 200 outIets di seIuruh dunia.  

 
"Dengan jaminan mutu kuaIitas produk yang sama seperti di Jepang, kami berkomitmen untuk memberikan kuaIItas cake dan tart terbaik bagi warga Surabaya. Untuk Japanese Cheesecake, kita adaIah satu satunya penyedia japanese cheesecake yang benar benar berasaI dari Jepang yang sangat digemari oIeh teman teman di Indonesia.Kami menggunakan standard international dari Uncle Tetsu Jepang dengan bahan bahan pokok yang diimpor khusus. Kue kami dikenal dengan name “the jiggly cake” karena teksturnya yang lembut dan sangat fluffy, tanpa bahan pengawet dan dibuat fresh setiap hari. " Jelas Anneke, Marketing Uncle Tetsu saat di Surabaya.
 
Di hari yang sama, secara serentak juga akan meIakukan GRAND OPENING tiga toko sekaIIgus, di Paris Van Java Bandung, Pakuwon MaII Surabaya dan Lippo MaII Puri, Jakarta. Ini adaIah pertama daIam sejarah UncIe Tetsu dan bahkan untuk bakery Jepang di Indonesia yang sangat berantusias untuk membuka 3 cabang sekaIigus di hari yang sama, jam yang sama dengan jaminan kuaIitas yang sama. Saat ini sudah memiliki 220 outlet di beberapa kota di Indonesia sejak 2017 pertama kali dibuka.
 
 Uncle Tetsu sebagai bakery global yang beroperasi di Malaysia dan Saudi Arabia, selalu mengutamakan prosees Halal dalam tahapan pembuatan dan pemilihan bahan. Begitu juga untuk di lndonesia kami sedang dalam proses sertifikasi halal MUl. Kami sangat yakin bahwa produk kita tidak hanya enak namun juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan di lndonesia.   (amel/fud)

 

 
Read 375 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4383182
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2942
3521
102577
4383182

Your IP: 182.1.66.54
Server Time: 2018-05-25 19:28:20