Selasa, 03 April 2018 17:07

Waktunya Menikmati Hidup Dengan Promo Religi

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Hidup hanya satu kali. Prestasi apa yang sudah diciptakan dalam hidup Anda? Hidup itu hanya sekali, jangan hanya dijalani sekadar menyambung hidup, harus juga bisa dinikmati dan dihargai.
 
Seorang teman pernah berkata demikian kepada saya. Cukup memotivasi karena hidup dapat lebih bergairah, produktif dan diisi dengan pencapaian-pencapaian prestasi. “Dan sekarang saya ingin mengajak Anda untuk berani bermimpi dan mengejar impian tersebut,” kata Ivan Tagor Siagian, Head of Training Dept. CNI.
 
Bayangkan bila satu tahun ke depan Anda menjadi seorang jutawan dengan penghasilan minimal 20 juta per bulan, plus Anda dapat menjalankan trip ibadah seperti umrah atau ziarah ke Jerusalem tanpa mengurangi penghasilan atau menabung setiap bulan. Ini sangat mungkin terjadi di Bisnis CNI melalui Promo Religi. 
CNI mengeluarkan Promo Religi yang sangat menarik. 
 
Mengapa Promo Religi ini harus dikejar? Karena kesempatan bisa menikmati perjalanan dengan servis terbaik dan gratis. Keberangkatannya pasti, untung dari Bisnis CNI nya juga pasti. 
Bila berhasil meraih Promo Religi ini, potensi income bisa mencapai 20 juta per bulan, bahkan bisa sekaligus promosi menjadi Ruby Member. Sepanjang masa waktu Promo Religi bisa  berkesempatan membangun pondasi dan menyiapkan jaringan dengan menempatkan para anggota baru yang telah Anda sponsori. 
Sepanjang masa promo satu tahun ini, bagi yang aktif melakukan sponsoring mandiri khususnya Paket Perdana, tetap berkesempatan mendapatkan Komisi Perdana sekalipun penempatan anggota baru tidak harus menjadi mitra langsung Anda. Bila sepanjang masa promo Anda mampu sponsoring paket perdana sebanyak 50 orang, maka bisa dipastikan total komisi perdana yang Anda dapat sebesar 25 juta, plus Poin Religi sebanyak 100 Poin. 
 
Untuk sukses di Promo Religi ini, Anda harus menciptakan peraih Komisi Jaringan (KJ) yang berasal dari anggota baru yang bergabung mulai Januari 2018. “Ingat filosofi Bisnis CNI? Bila Anda mau sukses maka Anda harus bisa menyukseskan orang lain,” kata Ivan. 
 
Promo Religi yang berlangsung selama satu tahun ini bisa menjadi kesempatan para anggota baru untuk juga meraihnya karena waktu yang cukup panjang. Bila dilakukan dengan serius serta kerja sama yang baik, seharusnya promo ini bisa dicapai sekitar 4-8 bulan saja.
 
Betapa besar kesempatan berharga ini. Sayang sekali jika tidak diperjuangkan promo ini. Ini akan mudah diraih bila Anda merubah mindset serta metode menjalankan Bisnis CNI. Anda dapat membandingkan Promo Religi ini dengan promo serupa di bisnis travel atau MLM lain. Hanya CNI yang memberikan kesempatan mendapat perjalanan ibadah gratis sekaligus menjadikan Anda seorang jutawan. Segera hubungi mentor, leader atau tim Sales dan Distribusi CNI.
 
 “Ikuti terus aktivitas Business Opportunity (BO) serta training-training yang diadakan baik oleh para mentor maupun perusahaan. Kuncinya, manfaatkan aktivitas BO di wilayah Anda dan harus mampu menjalankan BO Mandiri serta mengajarkan teknik menjalankan Bisnis CNI kepada anggota baru Anda,” ajak Ivan.
 
Kapan lagi bisa menikmati hidup dengan punya bisnis bagus, penghasilan di atas 20 juta per bulan serta bisa trip ibadah gratis. Dan jangan lupa, menikmati Champion Trip setiap tahun ke luar negeri. “Mensukseskan banyak orang, serta dicintai oleh mitra jaringan Anda,” tutup Ivan.(amel/fud)
Read 407 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4263159
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2189
3636
92496
4263159

Your IP: 23.20.165.182
Server Time: 2018-04-26 14:41:33