Sabtu, 30 September 2017 14:19

Informa Tampil Fresh Dengan Konsep Tematik

Suaramandiri .com (Surabaya)   -  Di area seluas lebih dari 2.000 meter persegi, di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, INFORMA memberikan inspirasi tampilan furnitur dengan gaya yang beragam sesuai tren terkini memberikan kesan fresh dan tematik inspiratif.
 
Managing Director lNFORMA, Meutia Kumala menjelaskan, ”INFORMA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi untuk kepuasan berbelanja bagi pelanggan, tidak hanya dengan beragam produk dan pelayanan berkualitas, namun juga melalui pengalaman belanja yang baru. Awal tahun ini INFORMA menghadirkan konsep Custom Furniture yang menyediakan ragam pilihan furnitur yang bisa disesuaikan dengan gaya interior dan ukuran ruangan pelanggan. Kali ini INFORMA membuka toko dengan konsep baru melalui display furnitur tematik yang disesuaikan dengan lifestyle dan berdasarkan fungsi ruangan”. 
 
Untuk display furnitur berdasarkan lifestyle, lNFORMA menghadirkan 6 konsep yang bisa menonjolkan karakteristik pemilik hunian, seperti: 
 
1. Vintage Corner, Nuansa nostalgia penuh kenangan, banyak menggunakan pduk~produk bergaya maskuiln berwarna hitam, merah, logam dan kayu.
 
2. Shabby Chic, merupakan desain yang banyak disukal terutama wanita karena menyajlkan gaya vintage namun lebih feminin melalul corak floral dan warna-warna pastel yang lembut.
 
3. Modern Classic, desain klasik yang lebih ringan dengan perpaduan kayu dan meta! untuk tampilan lebih modern. 
 
4. European Contemporary, desain minimalis dengan aksesoris yang tidak berlebihan.
 
5. Casual Contemporary, tampilan yang santai dengan elemen garis yang rapi dan bersih.
 
6. Scandinavian, merupakan adaptasi gaya interior negara Skandinavia seperti Denmark, Swedia dan sekitarnya dengan garis desain yang sederhana dengan perpaduan unsur kayu yang alami. (amel/fud)

 

 
 
Read 102 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3855040
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1384
1697
21842
3855040

Your IP: 54.227.126.69
Server Time: 2017-12-11 14:39:11