Selasa, 26 September 2017 13:05

Singapura Adalah Surganya Buat Belanja

Rate this item
(0 votes)
sumber:singapore-guide.com sumber:singapore-guide.com

Suaramandiri .com   Singapura adalah surganya belanja buat siapa saja. Selain punya banyak barang branded yang tidak dijual di Negara lain di kawasan Asia Tenggara, Singapura juga surganya berburu barang-barang murah meriah namun dengan kualitas yang sangat bagus.

Singapura juga punya Great Sale yang digelar rutin setiap tahun dan biasanya menarik jutaan orang untuk datang ke sana. Event diskon akbar ini adalah salah satu daya tarik wisatawan, dan nggak jarang bikin Tigerair kuwalahan mengantarkan penumpang ke Singapura.

Siapa yang nggak tergiur harga murah untuk banyak merk ternama dari seluruh penjuru dunia? Nggak setiap hari barang itu dijual dengan harga murah dan Singapura adalah surga diskonnya.

Tas Branded

Hampir semua perempuan di dunia suka dengan yang namanya tas, dan di Singapura ribuan merk ternama tersedia. Tidak hanya seri umum yang juga dijual di seluruh dunia, tapi juga seri-seri koleksi yang hanya ada beberapa buah saja di dunia ini.

Untuk berburu tas branded, kawasan Orchad Road adalah surganya. Merk apapun tersedia di sana, di gerai-gerai yang ditata cantik dan siap memberikan pelayanan terbaik.

 

Baju Branded

Sama halnya dengan tas, beberapa desainer papan atas dunia hanya membuka gerainya di Singapura saja untuk kawasan Asia Tenggara. Ratusan gerai siap menyambutmu, dari baju formal, pesta sampai outfit santai, semua ada di Singapura.

Elektronik

Sudah menjadi rahasia umum kalau harga elektronik di Singapura lebih murah daripada di Indonesia. Yang paling banyak diburu adalah ponsel, terutama merk-merk ternama papan atas dunia yang di Indonesia dijual dengan harga sangat mahal.

Alasan lain yang membuat banyak wisatawan berburu barang elektronik di Singapura adalah banyak seri yang tidak dijual di Indonesia, tetapi ada di sana. Kerap kali pula niat membeli di sana karena barangnya sudah lebih dulu dirilis di Singapura daripada di Indonesia.

Ada banyak pilihan tempat untuk membeli barang elektronik di Singapura. Yang harus kamu perhatikan adalah, apakah barang itu nantinya bisa dipakai di Tanah Air. Karena ada beberapa seri barang yang memang tidak bisa dibawa keluar dari Negara tempat ia dibuat.

 

Pernak-Pernik Cantik

Ke Singapura tapi nggak membawa oleh-oleh itu biasanya bikin tangan gatal. Karena oleh-oleh di sana harganya sangat murah dan bisa dibeli dalam partai besar, yang membuat harganya jadi jauh lebih murah lagi.

Pernak-pernik seperti gantungan kunci, pembuka botol, tempelan kulkas, aksesoris cantik banyak dijual di Singapura dengan harga terjangkau. Salah satu tempat berburu barang-barang ini adalah di Bugis Street, surganya belanja di Singapura yang harus kamu datangi.

Ribuan jenis tas murah, baju murah dan pernak-pernik beraneka dengan kualitas bagus dijual di gerai-gerai yang berjajar di tepi jalan. Jangan ragu buat nawar, siapa tahu kamu bisa dapat diskon lebih.

Manfaatkan Momen Diskonan

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, datanglah ke Singapura pada event Singapore Great Sale. Diskonannya benar-benar besar, dengan ribuan tenant yang bergabung untuk memeriahkan event ini.

Pesanlah tiket Tigerair sejak jauh hari agar tidak kehabisan, karena biasanya ada jutaan orang yang datang ke Singapura ketika event diskonan berlangsung. Memesan tiket Tigerair sejak jauh hari juga menghemat biaya, karena harganya jauh lebih murah daripada kamu beli go-show sebelum berangkat.

Selamat belanja!

Read 120 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3726474
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
5267
10516
151655
3726474

Your IP: 54.166.199.178
Server Time: 2017-10-21 15:27:04