Rabu, 20 September 2017 17:12

Mempercantik Kulit Tangan dan Leher

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Pada masa modern ini penampilan yang sempurna merupakan sesuatu hal yang sangat didambakan oleh banyak orang. Banyak orang terutama dari kalangan selebrltis mengubah penampilan mereka agar dapat selalu tampil muda dan look fresh setiap saat. Jadi tampiI muda dan segar merupakan  sesuatu yang wajar pada saat kini. 

Tetapi seiring berjalannya waktu pada setiap manusia akan mengalami sesuatu kondisi yang tidak bisa dihindari yaitu terjadinya Proses Penuaan atau Aging. Proses penuaan ini dapat terlihat  jelas terutama pada area kulit seperti Pada wajah, leher dan lengan. 

Banyak produk-produk kecantikan yang beredar lebih mengutamakan kesehatan wajah, jarang para perempuan memperhatikan kesehatan kulit terutama area leher dan tangan . 

Padahal di area tersebut juga sering terpapar dengan sinar UV, apalagi saat mengendarai mobil ataupun motor, atau menjalani olahraga diluar ruangan. Walaupun sudah diberikan proteksi seperti sunblock, tetapi terkadang tidak mencukupi jika kesehatan dari dalamnya tidak di perbaiki juga. 

Puraforma Hand 8: Neck Rejuvenation Treatment adalah sebuah treatment terbaru dari Puraforma Clinic 

Treatment ini berguna untuk meremajakan bentuk struktur kulit pada area Leher dan tangan dengan menggunakan bahan HYALURONIC ACID yang diberikan pada area yang bermasalah melalui proses injeksi maupun topical. 

Efek positif yang didapat dari treatment ini adalah area kulit yang bermasalah menjadi bertambah elastis, halus dan kenyal juga mengurangi kerutan, efek lainnya dari penggunaan injeksi Hyaluronic Acid sebagai Skin BOOSTER adalah membantu mengikatkan kadar air dalam kulit kita yang semakin berkurang karena factor usia, sekaligus juga  merangsang pertumbuhan sel Kolagen pada kulit pasien 
 
Dengan digunakannya metoda ini telah terbukti mampu mengatasi problem penuaan pada area kulit di leher dan tangan pasien secara aman dan nyaman 
dengan hasil yang dapat langsung dilihat setelah maksimal 2 minggu setelah mendapatkan treatment inl. waktu yang dibutuhkan untuk melakukan terapi ini berkisar 45 ~ 60 menit 

Demo Live yang dilakukan dr Fanny lmannuddin, M.Biomed (AAM) yang juga selaku Managing Director Puraforma Klinik lni memberikan hasil yang instant perubahan pada area leher dan punggung tangan yang berkerut , dilakukan pada salah satu customer loyal Puraforma Klinik, didampingi oleh dr Hendy Wijaya, M.Biomed (AAM) selaku Medical Director menjelaskan teknis dan tanya jawab pada Media pada Rabu (20/9). 

Menurut dr Fanny, "Baik pria maupun perempuan seharusnya tidak hanya memperhatikan tubuh dari luamva saja, tetapi kesehatan secara keseluruhan adalah sangat panting, karena disitulah kualitas hidup kita untuk jangka panjang. Sehingga salah satunya perlu untuk 
menjaga dan memperbaiki asset yang paling berharga yang diberikan Tuhan untuk kita." (amel/fud)
 
 
 
 
 
 
 
Read 102 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3855033
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1377
1697
21835
3855033

Your IP: 54.227.126.69
Server Time: 2017-12-11 14:38:34