Selasa, 08 Agustus 2017 09:34

Fatmah Saifullah Yusuf Resmikan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Cabang Trunojoyo Surabaya

Rate this item
(0 votes)
Suaramandiri .com (Surabaya)   - Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan yang memiliki reputasi baik di Surabaya, pada awal Agustus ini menginjak usia ke-7. Bersamaan dengan itu sekaligus meresmikan cabang ke-3 nya di salah satu kawasan elit di pusat kota Surabaya, jalan Trunojoyo. Tidak tanggung-tanggung yang meresmikan adalah istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatmah Saifullah Yusuf yang juga merupakan pelanggan setia Profira.Grand Opening dilaksanakan pada Kamis, 3 Agustus 2017.
 
"Saya sangat mengapresiasi dari berdirinya Profira Aesthetic  & Anti Aging Clinic Cabang Trunojoyo Surabaya ini. Karena menurut saya perempuan harus terlihat cantik. Tidak hanya cantik tapi sehat dan segar. apalagi bagi perempuan yang sangat aktif. Agar tidak mengecewakan pasangannya." Jelas Fatma, saat memberikan sambutan acara Grand Opening.
 
Tema besar yang diusung  Grand Opening Protira Clinic adalah "The Wonderful Women” yang diadakan pada tanggal 3 6 Agustus 2017. Acara gathering bersama ini juga menyajikan Beauty Talkshow "The Key to Flawless Skin” by Michelle Quan , Fashion Show oleh Tadashi Shoji dan bincang santai update beauty trend ”Unlock Your Beauty" dengan para dokter. 
 
Profira Aesthetic  & Anti Aging Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang sukses di Surabaya. di usianya yang ke-7 telah melakukan ekspansi ke beberapa kota selain Surabaya adalah Makasar dan Malang, dalam waktu dekat akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang di Jakarta dan Bali.
 
Meski demikian Profira Aesthetic  & Anti Aging Clinic memiliki standart company yang ketat untuk melakukan ekspansi. Hingga dalam pengembangan bisnisnya dilakukan dengan sistem partnership atau kemitraan. Hal ini dengan mempertimbangkan agar mutu atau kualitas pelayanan dan perawatan dari klinik tidak melenceng dari ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan.
 
"Dengan mempertimbangkan untuk menjaga mutu atau kualitas pelayanan dan perawatan dari Profira Aesthetic  & Anti Aging Clinic maka kami untuk mengembangkan bisnis kami dengan sistem partnership atau kemitraan. Kami sangat ketat dalam menjaga standart company kami." jelas dr. Vivin mewakili Profira.

Pada acara Grand Opening ini, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic kembali mempersembahkan inovasi dan solusi perawatan, yakni Profira 4R Logy Code Ill Beautification yang merupakan generasi ketiga dari Prof ra 4R Logy. Perawatan Ini mampu memberikan efek‘ peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural. Protira 4R Logy Code lll Beautification memiliki empat (4) keunggulan dalam satu (1) sesi perawatan, yakni re-shape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan). 
 
Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45 60 menit dengan waktu pemulihan relative singkat. Hasil akan langsung terlihat namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua (2) minggu setelah perawatan.  (amel/fud)
 

 

 
Read 60 times

Foto Galeri

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3254790
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1796
10406
186307
3254790

Your IP: 107.22.97.23
Server Time: 2017-08-24 08:17:45