Sabtu, 29 Juli 2017 11:02

Kecantikan Mata Merupakan Bagian Penting dari Kecantikan Wajah

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Surabaya)   - Mata adalah jendela hati. Mata tidak terawat dan keriput bisa menggambarkan wajah yang lelah. Tidak dipungkiri, mata indah akan menyempurnakan penampilan seseorang. Meskipun mata menempati luas tidak dominan, ternyata memerlukan waktu lama saat melakukan make over.

Karena setiap individu memiliki masterpiece nya masing-masing, tak terkecuali betapa pentingnya peranan mata, menginspirasi Miracle Aesthetic Clinic mengenalkan inovasi terbaru, Miracle Double Power Eye Threadlift di ulang tahunnya yang ke-21.

Kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan 1/9 dari ketebalan kulit tubuh, sehingga lebih mudah mengalami problem. Kulit halus di sekitarnya juga menjadi penyebab tanda awal penuaan seperti keriput, kerutan samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle), kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung.

“Sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga,” terang dr.Lanny Juniarti, selaku Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, saat dijumpai dalam launching Miracle Double Power Eye Threadlift.P

Para klien mempercayakan perawatan mata dengan injeksi botulinum toksin A (Botox) dan injeksi filler hyaluronic acid gel. Selain itu, Miracle menyediakan produk perawatan mata lain. Mulai dari peeling, perawatan dengan teknologi laser, tanam benang, dan teknologi ultrasound.

Pada problem yang sudah terlalu parah, tentunya memerlukan langkah lebih invasif. Misal tindakan pembedahan, untuk membuang kulit berlebih di kelopak mata atas maupun bawah hingga nampak kencang dan awet muda.

Double Power Eye Threadlift dari Miracle merupakan inovasi perawatan tanam benang terbaru, menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif. Hasil akan terlihat selang waktu dua bulan setelah proses tanam benang untuk menunggu terbentuknya

Dua macam benang yang spesifik ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus. Prosedur non invasiv ini relatif singkat, mudah, aman, nyaman, dan memiliki hasil tahan lama.

“Membuat benang menjadi penopang bagi kulit kendur di bawah mata, juga sebagai pilar penyangga untuk kulit yang cekung,” terang dokter cantik ini.

Sedangkan untuk produk terbaru seputar perawatan mata, Miracle Eye Beauty Mask yang baru saja dilaunching bisa jadi pilihan. Masker khusus mata yang diformulasikan secara eksklusif dengan inovasi bahan bioaktif yang secara optimal mengurangi tanda penuaan.

“Hidrasi pada masker ini bisa bertahan selama 24 jam sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit seputar mata lebih cerah dan bercahaya,” tambah dr.Lanny.

Serangkaian inovasi tersebut semakin menambah prestise Miracle, seusai menerima penghargaan berturut-turut dalam bulan Mei lalu. Mulai Franchise & Business Opportunity Mark dalam ajang Surabaya Trademark Award 2017, Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017 oleh Tras n Co Research, dan The Best Marketing Campaign dalam Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2017.  (amel/fud)

 
 
 
 
 
 
 
 
Read 60 times Last modified on Minggu, 30 Juli 2017 09:11

Foto Galeri

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3254818
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1824
10406
186335
3254818

Your IP: 107.22.97.23
Server Time: 2017-08-24 08:18:34