Sabtu, 29 Juli 2017 08:04

Dorong Anak Muda Ber-UMKM Shopee Sambangi 13 Kampus Se Indonesia

Rate this item
(0 votes)
Suaramandiri .com (Surabaya)    - Shopee sebagai perusahaan e-commerce yang masih muda belia bersemangat mendorong anak muda untuk berwirausaha sebagai pengusaha UMKM yang sejalan dengan misi pemerintah dalam meningkatkan perekonomian rakyat. Shopee mengajarkan bahwa menjadi pengusaha dan sukses bukan lagi menjadi hal yang mustahil.
 
Salah satu sosialisasinya diwujudkan dalam program Roadshow Kampus Shopee, ini kali Shopee menggandeng JNE di Surabaya untuk melaksanakan talkshow bertema bisnis untuk lebih dari 100 pengusaha Iokal. Talkshow ini diharapkan mampu mendukung pengusaha Iokal untuk membangun bisnis online dan mengembangkan jangkauan bisnis mereka. Dengan tema “Success in A Click! How To Build Your Online Business empire”, sesi ini akan diadakan pada  29 Juli 2017, mengundang Haykal Kamil, Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca dan Tuhu Nugraha D, Digital Marketing Expert. 
 
“Surabaya merupakan kota ke-8 yang dikunjungi Shopee dalam Roadshow Kampus Shopee tahun ini. Animo masyarakat Surabaya luar biasa memiliki para pengusaha yang sangat luar biasa juga. Yang ini kali kami juga hadirkan untuk berbagi kesuksesan. Program kampus Shopee telah sukses menjangkau lebih dari 800 peserta di seluruh Indonesia. Selain mendapatkan informasi bisnis terkini dari para ahli, program ini juga ditujukan sebagai wadah bagi para pengusaha Iokal untuk saling bertemu, berbagi ide, dan saling menginspirasi satu dengan yang lainnya." Jelas Monica Vionna Lydia, Manajer Marketing Shopee Indonesia.
 
Sebagai salah satu pasar terbesar Shopee di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pengusaha lokal yang besar untuk mengembangkan bisnis mereka melalui ranah digital. Karenanya, Shopee akan berbagi strategi bisnis praktis dan kisah sukses yang inspiratif untuk mendukung mereka mengembangkan bisnis online mereka. Sesi ini akan mencakup beberapa topik, seperti pengembangan bisnis online, teknik pemasaran online, pengembangan brand, dan inovasi produk. Selain ilu, peserta juga akan mendapatkan sesi edukasi oleh JNE mengenai pilihan layanan pengiriman dan kepuasan konsumen. 
 
“Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari program Roadshow Kampus Shopee ini, karena sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung perkembangan bisnis pengusaha Iokal. Sebagai mitra bisnis yang strategis bagi Shopee sejak awal, JNE berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan pengiriman ekspres dan logistik yang terintegrasi dengan cakupan wilayah yang Iuas, agar kebutuhan pengiriman berbagai macam jenis, ukuran, dan jumlah paket para pelaku UKM dapat terpenuhi, serta aktiiitas pengiriman paket dapat berjalan dengan nyaman. Karenanya, kami berharap melalui sesi Kampus Shopee, akan Iebih banyak pengusaha Iokal yang memanfaatkan layanan yang kami tawarkan, untuk membantu mengembangkan bisnis online mereka lebih jauh lagi." Jelas Nelly Chandra, Kepala Cabang JNE Surabaya.
 
Sebagai bintang tamu dan narasumber berbagi kesuksesan atas usaha mereka dibantu dengan marketing secara online, Haykal Kamil dan Sandy Lo (pengusaha dari Surabaya) sepakat mengatakan pemasaran secara online sangat-sangat membantu untuk menjangkau pasar mereka. Dan tentunya cepatnya pengiriman pesanan pelanggan mereka menjadi salah satu hal penting untuk menjaga loyalitas pelanggan.
 
Dimulai pada 2016, Kampus Shopee merupakan sesi kelas edukasi serta sarana berbagi untuk pengusaha, guna menginspirasi mereka untuk mengembangkan bisnisnya. Kampus Shopee juga merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp 100 Miliar untuk mendukung perkembangan pengusaha Iokal di "Indonesia. Tahun ini, Shopee menyelenggarakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali dan Yogyakarta. 
 
Untuk dapat berpartisipasi di salah satu sesi, silakan kunjungi akun media sosial Shopee dan mendaftarkan diri melalui link shopee.co.id/daftarbeginnercIass (amel/fud)
Read 90 times Last modified on Rabu, 02 Agustus 2017 10:48

Foto Galeri

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3254832
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1838
10406
186349
3254832

Your IP: 107.22.97.23
Server Time: 2017-08-24 08:19:00