Kamis, 27 April 2017 20:09

Berkonsep Beach Club, Agen Properti Surabaya Antusias Pasarkan Tavisamira

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (surabaya)    – Resort yang mengusung konsep beach club merupakan produk baru properti yang dipasarkan di daerah Jawa Timur dan sekitar. Demikian menurut pendapat sejumlah agen properti di Surabaya yang hadir dalam acara Agent Gathering di salah satu hotel di Surabaya, Selasa, 4 April 2017.

 Dicky Irawan, Principle Kantor Agent Ray White Klampis menuturkan, selama ini, sudah banyak developer yang masuk ke Surabaya untuk memasarkan produknya. Namun, baru kali ini ada yang berkonsep honeymoon beach club.

  “Kami sebagai agen properti di Surabaya tentu menyambut baik kehadiran Tavisamira yang kebetulan mengusung konsep beach club yang dibangun persis di pinggir pantai, karena selama ini yang kami jual itu ada vila yang di daerah pantai, bukan langsung di pinggir pantai,” kata Dicky.

 Menurut Dicky, dengan dibangun persis di bibir pantai saja, sudah membuat Tavisamira Resort memiliki nilai jual kepada para konsumen, baik investor maupun enduser.

 Selain itu, lanjut dia, promo yang disampaikan oleh pengembang juga sangat menarik. Adapun promo tersebut adalah, “beli vila tepi pantai, dapat vila kedua bernilai sama di manapun, hanya bayar 7 jutaan per bulan, dan tunai bertahap pasti disetujui sampai dengan 12 tahun”.

  “Artinya, saya sebagai orang agen properti, baru mendengarnya saja, saya langsung tertarik. Apalagi, nanti para Mei nanti kami akan berkunjung langsung ke lokasi akan menjadi tempat pembangunan Tavisamira Resort Bali. Kunjungan ini akan membuat kami semakin optimis dan terpacu untuk memasarkannya,” tutur Dicky.

  Seperti diketahui, Anugerah Kasih Investama Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu, saat ini tengah memperkenalkan Tavisamira Bali Resort, the hippest beach club in Bali, yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali kepada para agen property.

 Tavisamira Bali Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 3 miliar.

 Senada dengan Dicky, Dewi, salah seorang agen dari Era Galaxy, mengatakan, sangat antusias untuk memasarkan Tavisamira, terlebih AKI Group selaku pengembang menawarkan berbagai promo menarik dan memberikan bonus yang besar. Untuk memasarkan Tavisamira, saat ini AKI telah mendapat dukungan dari sejumlah agen properti terkemuka di Surabaya, diantaranya Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy.  (fud/amel)

 

 
 
Read 86 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2568503
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2565
5107
187383
2568503

Your IP: 54.161.8.205
Server Time: 2017-05-23 12:03:26