Selasa, 18 April 2017 07:18

CMN Pilih Sistem Marketing Direct Selling Untuk Cetak 1.000.000 Entreprenuer Sejati

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Surabaya)    - Mencetak seorang entrepreneur memang tidak semudah membalik tangan. Diperlukan perjalanan panjang dan pegangan kokoh belum lagi mental harus setangguh Megaloman agar bisa sukses. Karena pilihannya hanya hanya dua, berhasil atau kolaps dengan taruhan yang besar.

Hal inilah yang membuat tidak banyak orang di Indonesia yang berani mengambil pilihan untuk menjadi seorang entrepreneur, apalagi cara pandang masyarakat yang masih mencari aman dengan memilih menjadi pegawai yang mendapatkan kepastian penghasilan setiap bulannya meskipun pas pasan.

Namun saat ini dengan perkembangan masyarakat modern yang menuntut seseorang tidak hanya menjadi orang upahan, perlu menambah penghasilan. Dengan mengeksplore seluruh kemampuan dan potensi diri seseorang dapat mengubah mental dari pegawai menjadi entrepreneur sukses. Indonesia masih kalah jauh ketinggalan dari negara Asia lainnya dalam jumlah entrepreneur.

Hal ini juga yang menjadi latar belakang CMN (Creative Mega Network), merupakan jaringan perusahaan Tan.Corporate. Meskipun sistem Direct Selling atau MLM ini tidak terlalu banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun sistem ini yang dianalisa dengan seksama dapat menjadi alat untuk mencatak entrepreneur, demikian yang dikatakan oleh Founder & President CMN Brands, Hermanto Tanoko, Sabtu (15/4) di Surabaya.

“Kami memilih cara marketing untuk memasarkan produk dari CMN Grup dengan sistem Direct Selling atau MLM karena dengan cara ini kami juga ingin Cetak 1.000.000 Entreprenuer Sejati. Meningkatkan ekonomi masyarakat, menjadi pengusaha.”jelas Founder & President CMN Brands, Hermanto Tanoko.

Saat memperkenalkan produk-produknya di Surabaya, CMN (Creative Mega Network) memperkenalkan Christian Sugiono & Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador produk H&H.

H&H sendiri adalah brand terbaru yang diluncurkan oleh CMN Brands, setelah kesuksesannya melahirkan brand Moorlife, Biochef, dan Cleo Oxygenated Water. H&H yang terdiri dari tiga kategori, yaitu H&H Energy, H&H Young, dan H&H Slim menawarkan minuman herbal dengan varian minuman coklat, minuman buah, clan kopi. 

CMN (Creative Mega Network) adalah perusahaan yang memasarkan produk-produk berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga menjadi lebih baik. Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), CMN telah berkembang pesat dan memiliki CEO serta ratusan ribu member di berbagai kota besar Indonesia. Tak hanya itu, CMN juga telah mengembangkan sayapnya ke Malaysia pada 2016 Ialu. (fud/amel)

 

Read 37 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2331207
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
4765
10321
183611
2331207

Your IP: 54.225.42.99
Server Time: 2017-04-23 22:46:10