Daihatsu Grand New Xenia Resmi Diluncurkan dengan Varian Baru 1.500 CC

0
76

Surabaya (Suaramandiri.com) – Daihatsu resmi luncurkan Grand New Xenia di Surabaya pada Jumat (18/1) awal pembuka tahun bagi pasar Daihatsu. Peluncuran ini kali menandai ke-15 tahun kehadiran Xenia dl Indonesia, dengan mengusung tagline “Terbukti 15timewa”.

Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologl Dual VVTL sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang leblh betenaga. Hadir dengan konsep Modern, Tough and Sporty. Grand New Xenia tampll Ieblh modem, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak leblh dinamis.

“Untuk kelas terbaru 1.500 CC kami targetkan sebanyak 10 persen dari total produksi 3.000 unit. Namun marketshare nasional nomer satu masih diduduki oleh Sigra, Grand max baru Xenia lalu Terios.” Jelas Budhi Lau, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT. Astra International Dalhatsu Sales Operation.

Di sisi eksterlor, Grand New Xenia tampak leblh stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan. belakang, serta alloy wheel, memberlkan tampllan yang lebih dlnamis. Desaln baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampllan menjadi modem, pancahayaan leblh terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Di sisi interior, Grand New Xenia juga memberlkan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dlpadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varlan, audio sudah didukung oleh teknologl konektlvltas yang dapat menghubungkan audlo dengan smartphone.

Dengan disematkannva tombol penuturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, semakln memberlkan kenyamanan berkendara. Dengan adanya shark fin antena, selaln lebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jemih.

Grand New xenia juga dilengkapi damn rear camera sehingga memberikan kenyamanan den keamanan dalam berkendara. Tak hanya Itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dllengkap dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, sepertl Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic brakeforce Distibutlon (EBO).

Grand New Xenia jug: memiliki total 8 pilihan wama, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Blame Metalic, dan Blue Metalic. Dan warna yang sudah ada sebelumnya yaknl Ice Whine, Clash Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia Nadir dengan total 10 varian, dengan harga yang dlmulal darl Rp 187.100.000 sampal Rp 232200.000 (OTR Surabaya).

”Kami berharap dengan peluncuan Dathatsu Grand New Xenia lnl dapat memenuhl kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan sebuah kendaraan MPV ldaman yang usuai bagi keluarga. Paket penjualan yang menarik, mulal dart DP rlngan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun telah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memillkl Dalhatsu Grand New Xenia.” Ujar Anton Rusli, Chief Operation officer PT. Astra International Dalhatsu Sales Operation. (amel/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here